Tempat Berbagi Link,Tutorial,Tips Trik Seputar Game Emulator

(PSP) Tales of The World - Radiant Mythology 2 [JAP] [MEDIAFIRE/INDOWEBSTER] + Patch ENGLISH

Share on :

(PSP) Tales of The World - Radiant Mythology 2 [JAP] [MEDIAFIRE/INDOWEBSTER] + Patch ENGLISH

Cover Tales of the World Radiant Mythology 2
 Tales of the World: Radiant Mythology 2 (テイルズオブザワールド レディアントマイソロジー2 Teiruzu obu za Waarudo Redianto Maisorojii tsū) is the fifth entry in theTales of the World series, and the second entry in the Radiant Mythology series.
 Tales of the World: Radiant Mythology 2's characteristic genre name is RPG For Your Sake(君のためのRPG Kimi no tame no RPG). Like other games in the series, it features a group of characters from various Tales games. Fifty characters from the series make an appearance. The theme song, flyaway, is performed by Back-On. It was released exclusively in Japan on January 29, 2009.

Screenshot Preview : 


Rating by Other website Review :
- GameFAQs Rating Average   = 8.8
- Reader Review (gamefaqs)    = 8.5
- User Score (gamespot)         = 8.8

Tales of The World - Radiant Mythology 2 [MEDIAFIRE/IDWS]
Download Here

11 komentar on (PSP) Tales of The World - Radiant Mythology 2 [JAP] [MEDIAFIRE/INDOWEBSTER] + Patch ENGLISH :

Unknown mengatakan... Kamis, 28 Juni 2012 pukul 15.24.00 WIB

bukannya size asli kalo mau patch 0.99 GB?
kok keliatannya 560 mb?

Unknown mengatakan... Kamis, 28 Juni 2012 pukul 16.05.00 WIB

wah pas udah di donlod langsung gede ya -_-

tess mengatakan... Kamis, 28 Juni 2012 pukul 17.16.00 WIB

itu dicompres filenya. makanya cuma segitu.
ntar klo udah di ekstrak, file aslinya bakal jadi 1 GB

klo link dari IDWS gw dah pernah coba download.
ikurannya sekitar 650 MB, lalu gw ekstrak , ukurannya jadi 1 GB.
udah gw patch, dan berhasil.

Klo link dari Mediafire, gw blom pernah coba.
tapi yakin itu udah di compres

tess mengatakan... Kamis, 28 Juni 2012 pukul 17.26.00 WIB

tambahan :
di Compres pake winrar, extensinya .iso(bukan .cso)

Unknown mengatakan... Jumat, 29 Juni 2012 pukul 15.10.00 WIB

udah gw extract + udah gw patch, tapi belum gw coba :D, thanks ya ngomong2 :D

Anonim mengatakan... Kamis, 26 Juli 2012 pukul 18.43.00 WIB

ini full patch kah????

tess mengatakan... Jumat, 27 Juli 2012 pukul 10.58.00 WIB

waktu gw coba, menu-nya udah ke translate ke english. tp storynya masih bahasa jepang.

Anonim mengatakan... Minggu, 02 Desember 2012 pukul 10.01.00 WIB

Salam,
saya sangat menyukai blog ini.

ada pertanyaan, saya sudah mendownload semua partnya melalui IDWS, tetapi sewaktu saya extract, kenapa meminta part 7 ya?
apakah ada yang salah dengan filenya?

terima kasih

tess mengatakan... Senin, 03 Desember 2012 pukul 15.32.00 WIB

sudah saya perbaiki, bisa di cek lagi.

terima kasih juga...

derwin mengatakan... Selasa, 18 Desember 2012 pukul 23.34.00 WIB

gan..tolong di upload ulang donk.
ko ga bisa di download nih. gagal smua

Anonim mengatakan... Rabu, 06 Maret 2013 pukul 19.32.00 WIB

Gan, ini yg versi psp the best? Soalnya versi psp the best lebih bagus. Sama gamenya ud di patch inggris versi 0.3?

Post a Comment and Don't Spam!